Harga Samsung Galaxy Grand II

SAMSUNG GALAXY GRAND II
http://jajanhape.blogspot.com/
Saat ini Samsung boleh dikatakan vendor yang sedang merajai penjualan dan sangant diminati oleh banayak konsumen,Semakin banyaknya dan semakin ketatnya persaingan dalam hal gadget, membuat para vendor berlomba- lomba menciptakan produk terbarunya yang dapat dikatakan  canggih namun harganya mudah dijangkau oleh masyarakat. Hal inilah yang membuat para vendor tersebut bersaing secara ketat di pasar gadget. Tak terkecuali pula, hal ini juga dilakukan oleh salah satu vendor penghasil gadget yang cukup terkenal di dunia yaitu Samsung, dan vendor tersebut selalu menghasilkan produk yang mampu bersaing dengan Vendor lain salah satunya SAMSUNG-GALAXY-GRAND 2


Setelah sebelumnya vendor Samsung menciptakan beberapa gadget produknya yang berhasil dan cukup diminati oleh para konsumen, kali ini vendor Samsung juga kembali mengeluarkan produk barunya. Produk tersebut diberi nama Samsung Galaxy Grand 2.
Samsung Galaxy Grand 2 ini didesain dengan:
Layarnya 5 inch. Dan dimensi pada layarnya sekitar 143 mm x 77 mm, dengan ketebalan sekitar 9,5 mm. Smartphone ini memiliki berat sekitar 150 gram. Layarnya memiliki resolusi 480 x 800 piksel, dan kerapatan layarnya sekitar 186 piksel per inch.

Samsung Galaxy Grand 2 ini dibekali dengan prosesor dual core dengan kecepatan 1.2 GHz, cortex a9. Smartphone ini juga didukung dengan RAM 1.5 MB. Untuk penyimpanannya, smartphone ini dibekali dengan memori internal 8 GB. Jika belum cukup, bisa ditambah memori ekstrenal hingga 64 GB. Hal ini menguntungkan pengguna karena dapat menyimpan berbagai aplikasi.

Jaringan pada Samsung Galaxy Grand 2 ini menggunakan jaringan GSM, EDGE, GPRS, dan juga HSDPA. Sedangkan untuk sistem operasinya, smartphone ini menggunakan sistem operasi OS Android v4.1.2 atau Jelly Bean. Untuk konektivitasnya, smartphone ini dibekali dengan wifi, bluetooth, dan juga microUSB.
Samsung Galaxy Grand 2 ini juga disertai dengan 2 kamera. Kamera utamanya hingga 8MP dengan disertai LED flash dan juga auto focus. Sedangkan kamera kedua hanya sekitar 2MP.
Kelebihan smartphone ini adalah memiliki dua sim kartu yang bisa dipakai secara bersamaan dan juga jaringannya yang sudah 3G atau HSDPA.

Untuk harga, Samsung Galaxy Grand II  Harga Baru Rp 3.000.000     harga BekasRp 2.700.000

Terimakasih atas kunjungan anda semoga artikel ini membuat anda terbantu untuk mengetahui dari Samsung Galaxy Grand 2 dan apabila ada perbedaan tentang harga di daerah atau tempat berbelanja anda itu hal yang wajar dan anda bisa memakluminya.